Kevin Windyan, 9D, Angakatan 2023 / 2024

 


Assalamualaikum wr.wb

 hai teman teman perkenalkan nama saya kevin windyan dari kelas 9d saya bersekolah di smpn 1 gabuswetan saya biasanya di panggil miku kalo ditanya kenapa dipanggil miku? Karena setiap nickname game saya bernama miku jadi semua orang manggil saya miku

Umur saya sekarng 16 saya lahir di indramayu tanggal 1 bulan desember 1-12-2007 saya tinggal di desa sukamelang blok pilangsari nama ayah saya sanusi dan nama ibu saya yayah nuryani saya anak ke 2 dari 5 bersaudara anak pertama bernama ricardi firmansyah dan dipaggil riiki anak kedua bernama kevin windyan anak ketiga fahri irawan anak keempat bernama nazwa anak kelima nabila  saya memiliki orioritas tinggi dalam belajar untuk meraih kesuksesan dan cita cita yang saya impikan adalah ingin kerja di jepang selain itu saya juga bercita cita menjadi seorang yang berguna untuk seluruh masyarakat indonesia bahkan seluruh dunia dan saya akan berusaha lebih giat untuk bisa pergi ke jepang dan membahagian kedua orang tua saya dan adik adik saya

Jika teman teman ingin mengenal saya lebih dekat silahkan kirim ke email saya atau whatsaap

Email: kevinwindyan911@gmail.com

Whatsaap: 087889494901

Apapun nanti hasilnya banggalah terhadap stiap proses yang kamu lalui hargai dirimu yang terus berusaha untuk menjadi yang lebih baik

 

Wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar