Putri Rahmadani Winata, 9E, Angkatan 2023 / 2024

 

Assalamualaikum wr.wb,


 hallo teman teman izinkan saya untuk memperkenalkan diri.

Nama saya Putri Rahmadani Winata saya dari kelas 9e ANGKATAN 2023/2024, orang orang biasa memanggil saya dengan nama mareta , saya anak ke 1 dari 1 bersaudara saya di lahirkan di indramayu pada tanggal 24-08-2009 hari senin di tahun ini saya berumur 14 Tahum,saya hobi membaca novel,salah satu novel Yang pernah saya baca adalah laut pasang 1994,cita cita saya menjadi manager di jepang,doain ya teman teman semoga cita cita saya terwujud hehehe, bapak saya berasal dari bandung sedangkan ibu saya dari indramayu. Disekolahan saya mengikuti kegiatan osn ips,osis dan gdn bertugas disaat guru sedang rapat atau sebagainya, mengawasi siswa/siswi yang ada di sekolah nesaga dan saya pernah menjadi panitia MPLS ,saya juga pernah menjadi panitia perkemahan terpadu kelas 7,menajdi pantia perkemahan susulan kelas 7 dan menjadi panitia porak.

Sekian dari saya wassalamualaikum wr.wb

 

 

0 komentar:

Posting Komentar