Revan Pratama, 9K, Angkatan 2023 / 2024

 

Assalamuallaikum Warahmatullahi Wabaraakatuh

                Perkenalkan Nama Saya Revan Pratama,saya sering di Panggil “Repan”,Saya lahir di indramayu yaitu pada tanggal 03- 01- 20009 di Provinsi Jawa Barat . Saya adalah anak pertama dari

Dua bersaudara.saya sekarang duduk di bangku kelas IX tepat nya di SMP NEGRI 1 GABUSWETAN

Atau sering di sebut NESAGA. Dan saya akan melanjutkan sekolah saya di SMK NEGRI 1 GABUSWETAN.                                                                                                                                                                           Cukup sekian dan terima kasih buat yang mau membaca Artikel ini.                                                                                                                                                                                                                                                       Wassalamuallaikum wr.wb.

               

0 komentar:

Posting Komentar