Salsa Aryani Agustine, 9I,Angkatan 2023 / 2024

 


Assalamualaikum Wr.Wb

Haii teman teman izinkan saya untuk memperkenalkan diri saya.

Nama saya Salsa Aryani Agustine, saya dari kelas 9I angkatan 2023/2024, saya anak terakhir dari 3 bersaudara dan saya dilahirkan di indramayu pada tanggal 12 agustus 2008 di hari selasa.

Kegiatan saya disekolah mengikuti ekstrakurikuler dan mengikuti kegiatan menjadi GDNS selain itu saya juga mengikuti pembelajaran. Ketika saya dirumah saya sering membantu ibu saya dalam membersihkan rumah, dan jika diwaktu luang saya sering mengerjakan tugas sekolah.

Suatu saat nanti saya ingin pergi ke luar negri seperti ke, jepang dan korea saya juga mempunyai cita cita menjadi pengusaha dan seorang CEO dan bisa membahagiakan kedua orang tua saya, beserta orang orang terdekat saya.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Kata-kata motivasi dari saya adalah

“Terkadang kita juga perlu marah supaya orang lain tau kalo udah disabarin, dingertiin itu jangan nyepelein dan jangan jadi seenaknya”

“jangan takut walaupun berat kamu pasti kuat allah tau kamu hebat”.

0 komentar:

Posting Komentar