Syahriel Ramadhan, 9C, Angkatan 2023 / 2024

 


ARTIKEL SYAHRIEL 9C

Assalamualaikum.wr.wb

Hallo teman - teman izinkan saya untuk memperkenalkan diri.

 

Nama saya Syahriel Ramadhan saya dari 9C ANGKATAN 2023/2024, orang-orang biasa memanggil saya dengan nama “Aril” atau “Rill”, saya anak ke 2 dari 2 bersaudara dan saya di lahirkan di indramayu pada tanggal 27-agustus-2009 hari senin, saya sekarang ber umur 14 tahun, tahun 2024 ini saya ber umur 15 tahun,saya ber sekolah di SMPN 1 GABUS WETAN

Hobi saya bermain game online,Makanan kesukaan saya mie,Cita cita saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya, Jarak saya ke sekolah sekitar 3,4km atau 8 menit dari rumah

Mungkin cukup sampai di sini artikel saya,Terimakasih buat kalian semua yang sudah membaca artikel saya,Sekian dari saya mohon maaf bila ada salah kata.  Waasalamualaikum Wr. Wb.

 

Kata-kata motivasi

“kamu tidak harus menjadi orang hebat dulu untuk memulai, tetapi kamu harus memulai untuk menjadi orang hebat”

 

0 komentar:

Posting Komentar