Putri Mayesa Katrisno, 9I Angkatan 2023 / 2024

Assalamualaikum .wr.wb.

Hallo teman- teman izinkan saya memperkenalkan diri.

Nama saya Putri Mayesa Katris
no,saya dari kelas 9I Angkatan 2023/2024,orang-orang biasa memanggil saya dengan nama “Esa”,”Putri”,atau “Mayesa”.Saya adalah anak tunggal dan saya dilahirkan diindramayu pada tanggal 18-april-2009 pada hari kamis.

 

Kegiatan saya disekolah mengikuti kegiatan ekstrakurikuler dan KBM dengan baik.Ketika saya dirumah,saya suka membersihkan rumah,dan bermain hp membaca apk wattpad,dan ketika malam hari saya mengerjakan tugas-tugas sekolah yang diberikan oleh guru.

Dan saya bercita-cita ingin bisa membantu orang-orang yang takdirnya jauh lebih sulit dari saya.Saya ingin menjadi orang yang bermanfaat dimasa depan nanti,berguna bagi sesama yang membutuhkan.Bisa sukses dunia maupun akhirat Aamiin.

 

Sekian dari saya wasallamualaikum wr.wb.

 

   Motivasi dari saya yaitu:”Masa depanmu diciptakan oleh apa yang kamu lakukan hari ini, bukan besok,kamu memiliki dua pilihan setiap harinya.Melanjuti tidur dan bermimpi,atau bangun untuk mengejar mimpi tersebut.Tetap optimis dengan pilihan yang menurutmu baik dan tingkatkan semangat.Kamu sudah berusaha biarkan allah yang menata”.

 

@tulisan langit:”Motivasi tanpa aksi hanyalah halusinasi”.

  

0 komentar:

Posting Komentar