Vany Febriyanti, 9F, Angkatan 2023 / 2024


Assalamualaikum Wr.Wb

 

Hai guys!! Pepatah pernah mengatakan “tak kenal maka tak sayang” izin kan saya memperkenalkan diri saya di dalam perkenalan ini, perkenalkan nama saya Vany febriyanti, atau kalian bisa memanggil Vany,  Panya, Anya. Saya lahir di Indramayu pada tanggal 10 Februari 2009. Tahun ini saya duduk di bangku kelas IX-F di SMPN 1 GABUSWETAN.

 

Saya anak pertama dari 2 bersaudara, saya mempunyai adik perempuan yang bernama Rosanti, adik saya lahir pada tanggal 25 Juni 2018  Indramayu, umur adik saya saat ini 5thn dia baru masuk sekolah TK A mau naik TK B.

 

Saya tinggal di desa Sukamelang, blok gadel Kc. Kroya, Kb. Indramayu.

 

Saya mempunyai cita cita waktu kecil ingin menjadi orang sukses hehe aminnn ya guys, saya mempunyai hobi yaitu menggambar, menyanyi, mendengarkan music, membaca.

 

Kata motivasi dari saya yaitu : ‘tidak ada yang lebih baik dari pada mencapai tujuanmu, apapun itu tetap fokus, kejar impianmu, dan terus bergerak menuju tujuanmu. Tidak ada istilah gagal dalam hidup, yang ada hanya sukses dan belum berhasil. TERUS SEMANGAT JAN PANTANG MENYERAH!!!

 

Mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan, terimakasih atas waktunya untuk membaca artikel saya, sampai jumpa lain waktu saat kita sudah sama-sama sukses ya!! Akhir kata, Wassalamu’

Alaikum wr. Wb.

Let’s see my Instagram account: vnyfbrynt_

         Panya_aa10

 

 

0 komentar:

Posting Komentar