Syva Magdalena, 9K ,Angkatan 2023 / 2024

 Assalamualaikum wr.wb


Haii teman-teman izinkan saya memperkenalkan diri.nama saya syva Magdalena saya bisa di panggil sipeh saya anak ke 3 dari 4 bersaudara,saya lahir di Tangerang 03 Maret 2009,usia saya tahun Ini memasuki 15 tahun.saya tinggal di blok gembreng,Desa Gabuswetan, kecamatan Gabuswetan,kabupaten indramayu.saat ini saya menduduki sekolah menengah pertama(SMP) kelas 9k,saya sekolah di SMPN 1GABUSWETAN,kegitan saya di sekolah mengikuti ekstrakulikuler BSN setelah lulus dari sekolah SMP saya ingin melanjutkan sekolah di SMK Negeri 1 Gabuswetan,hobi saya mendengarkan musik dan nonton anime,cita-cita saya ingin menjadi seorang pramugari,karena menurut saya dunia penerbangan sangat indah hehe,semoga saya bisa mencapai cita-cita saya dan bisa mengangkat derajat orang tua saya

 

 

  sekian dari saya terimakasih telah mengenal saya dan membaca artikel yang saya buat,semoga kita bisa berteman lebih baik dan saya senang bertemu dengan kalian semuaa

Ig:xyzsvaaa

   :0tynsip

 

kata”:”masa depanmu di ciptakan oleh apa yang kamu lakukan  hari ini,bukan besok,kamu memiliki dua pilihan setiap hari nya,melanjuti tidur dan bermimpi atau bangun dan mengejarnya”

0 komentar:

Posting Komentar