Natalia, 9I, Angkatan 2023 / 2024

 


Assalamu’alaikum wr.wb

 

Halo teman teman izinkan saya memperkenalkan diri.

Nama saya Natalia saya dari kelas 9I angkatan 2023/2024,orang orang memanggil saya dengan nama Nata,saya adalah anak ke empat dari empat bersaudara dan saya dilahirkan di indramayu pada tanggal 18-Desember-2007 pada hari selasa

 

Kegiatan saya disekolah mengikuti kegiatan ekstrakurikuler dan belajar.ketika saya dirumah saya membantu orang tua saya membersihkan rumah,masak dan jika ada waktu luang saya mengerjakan tugas tugas sekolah.suatu saat nantisaya bercita cita ingin bekerja dikantor tapi saya juga cukup tertarik untuk mendjadi guru.

 

Kata-kata motivasi :

‘Jangan takut untuk mencoba,karena kegagalan adalah bagian dari proses belajar”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar