Muhammad Raafy Alqhawy, 9A, Angkatan 2023 / 2024

 


Artikel, Muhammad Raafy Alqhawy

 

Assalamu’alaikum wr.wb

Perkenalkan nama saya Muhammad Raafy Alqhawy, dari kelas 9a, saya bersekolah di SMPN 1 Gabuswetan, saya biasa di panggil Sambo atau Batak, karena panggilan Sambo itu di dapatkan dari guru IPA kami yaitu Pak HJ.Soim,sedangkan batak itu di dapatkan dari teman teman saya karena saya ber suku batak

Saya lahir di Indramayu, 12 Desember 2008, saat ini saya masih berumur 15 tahun dan masih duduk di bangku SMP kelas 9. Saya anak ke 2 dari 6 bersaudara, anak pertama bernama Muhammad Bayqal Alqhadu,anak kedua yaitu saya sendiri, anak ke ketiga yaitu Hanzholah Ramadhan, yang ke empat yaitu Muhammad Raja, yang kelima yaitu Ravardhan Athaya, yang ke enam yaitu Bryllian Albukhory. Dari Ayah yang bernama Herrynov Lativen Ismail, dan dari Ibu yang bernama Amelia.

Cita cita saya menjadi seorang pengusaha sukses, hobi saya bermain game online, jika kalian ingin lebih mengenal saya, kalian bisa kirimkan lewat email saya yaitu; muhammadraafy598@gmail.com.

“Percayalah proses meskipun itu sangat pahit,dengan berjalan nya waktu kamu akan terbiasa dengan rasa itu dan mencoba untuk mengubah proses yang pahit itu menjadi hasil yang sangat manis”

Wassalamualaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar