SATRIO MOHAMAD SOLINDRA, 9K, Angkatan 2023 / 2024


                        


  Profilku

 

Assalamualaikum Perkenalkan Nama Saya SATRIO MOHAMAD SOLINDRA ,Saya Berumur 15 Tahun ,Saya lahir Di INDRAMAYU Pada November Tanggal 21 Pada Tahun 2008.Rumah Saya Di Sukamelang Sepur Blok Alfa Rt 06 Rw 02.saya sekolah di SMP N 1 GABUSWETAN saya sekarang kelas 9 bila saya lulus saya akan melanjutkan sekolah SMA N 1 KANDANGHAUR.Hobi saya Bermain Bola Dan Saya Bermain Bola Setiap Hari Di Sore Hari cita cita saya adalah pengusaha sukses yang bisa membahagiakan orang tua.sebelum jadi pengusaha sukses saya akan terbang ke jepang atau ke malaysia mencari uang yang banyak lau pulang kampung dan membuat toko yang besar.jika sudah ada uang yang cukup saya akan membrangkat orang tua ketanah suci.

 

Ig:SATRIO MOHHAMAD SOLINDRA

 

PESAN SAYA: LULUSAN NESAGA JANGAN JADI PENGGURAN

 

Segitu Saja Dari Saya Wassalamualaikum

0 komentar:

Posting Komentar