Faozi Evriyan, 9G, Angkatan 2023 / 2024

 

Assalamua’alakum Wr.Wb                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                  ABOUT MYSELF                                                                                                                                                                

Hallo teman teman izinkan saya memperkenalkan diri.Nama saya


Faozi Evriyan dari kelas 9G saya biasa dipanggil Ozi, saya tingal di profinsi  Jawa Barat, kab Indramayu , kec Gabuswetan , desa Babakanjaya ,RT/RW  01/01, saya anak ke-1 dari 2 bersaudara ,saya lahir di Indramayu , 19 Juli 2009,  saya pernah tinggal di Banten dan pindah ke Indramayu pada saat saya kelas 3 SD lalu saya pindah ke pondok pesantren AL-HIKMAH di Jawa Tengah pada saat saya kelas 1 SMP dan pada saat saya kelas 2 SMP saya pindah kesini  ke SMPN 1 Gabuswetan  dan kini saya masih  di SMPN 1 Gabuswetan ,saya sekarang kelas 9 dan saya tinggal di desa Babakanjaya blok kandanghaur, Makanan kesukaan saya sifud, tahu kuning , kangkung, oreg tempe , sambel tersi , pete ,blekicot dan kaleng sarden ,Minuman kesukaan saya adalah air putih, just manga,jambu,dan just alpukat ,hobi saya bermain FreeFire,mobile legens,dan bola voli cita cita saya saya ingin menjadi progremer dan memiliki bisnis usaha sendiri

 

Jika ingin kenalan dengan saya , maka kalian harus jago bermain game apapun yg penting jago, jika teman teman tertarik hub

Ke nomor: 082126456469 tau kirim pesan ke Email saya:

yulianthemovi@gmail.com

 

0 komentar:

Posting Komentar