Lia Naysila, 9K, Angkatan 2023 / 2024

 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh Hai perkenalkan
nama saya Lia Naysila saya biasa di panggil Lia, saya lahir di Serang Banten pada tanggal 15 Januari 2009,sekarang saya duduk di bangku SMP kelas IX-K saya bersekolah di SMPN Negeri 1 Gabuswetan,saya anak ke 3 dari 4 bersaudara.ibu saya seorang ibu rumah tangga dan bapak saya bekerja sebagai wiraswasta.Saya tinggal di desa Sukamelang blok pilang sari.saya bercita cita menjadi seorang pengusaha supaya bisa mbanggakan kedua orang tua saya dan bisa mengangkat derajat orang tua saya. Jika ingin berkenalan dengan saya lebih dekat bisa langsung DM Ig xznasla_15 atau email lianaysila15@gmail.com Kesan saya selama duduk di bangku SMP cukup menyenangkan saya bisa mengenal banyak teman dan bisa menambah wawasan

0 komentar:

Posting Komentar