Saipul Bahkri, 9A, Angkatan 2023 / 2024

 


Artikel, Saipul Bahkri, 9A

 

Assalamualaikum Wr.Wb

Hai teman-teman perkenalkan nama saya Saipul Bahkri dari Kelas 9A, saya bersekolah di SMPN 1 Gabuswetan, saya biasa dipanggil Ipul, umur Saya sekarang 15 tahun, saya lahir pada tanggal 03 Juli 2008 di Indramayu.

 Saya tinggal di Desa Sekarmulya, Blok Karanganyar. Nama Ayah Saya Dalis dan nama ibu saya Cacih Pitria. Saya anak ke-1 dari 3 bersaudara, adik saya yang pertama bernama Ananda Saska dan adik saya yang kedua bernama Winda Saska.

Saya memiliki prioritas tinggi dalam belajar untuk meraih kesuksesan dan cita-cita yang saya impikan sejak kecil, cita-cita saya yaitu menjadi seseorang yang memiliki karir yang bagus dan sukses, selain itu saya juga bercita-cita menjadi orang yang paling dibutuhkan. Cita-cita saya yaitu menjnadi pengusaha. Saya ingin mejadi pengusaha yang sukses supaya bisa membantu ekonmi keluarga.

Jika teman-teman ingin mengenal saya lebih dekat silahkan kirim ke Email saya yaitu: bahkrisaipul35@gmail.com. “Pembisnis dengan pengetahuan yang baik akan membawa usaha ke arah yang baik. Jadi tingkatkan selalu pengetahuanmu”. Sekian dari saya

Wassalamualaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar