Jesica Wulan Puspita, 9D, Angkatan 2023 / 2024

 


Assalamualaikum wr.wb

Hia everyone, nama saya Jesica Wulan Puspita saya bisa dipanggil dengan sebutan Jesica, saya lahir di Indramayu pada hari kamis 15 januari 2009 sekarang saya berumur 15 tahun, saya tinggal diblok Rong Desa Sekarmulya,Kecamatan Gabuswetan, Indramayu. Sekarang saya duduk dibangku kelas 9d sekolah di SMP NEGERI 1 GABUSWETAN, Hobi saya menyanyi, mendengarkan musik dan membaca book/AU. Warna kesukaan saya adalah biru pastel dan pink pastel. Saya suka mangga tapi lebih suka sama bubub Haechan sih wkwk, minuman yang saya suka matcha latte dan air dingin, saya juga suka nonton series Thailand. Cita cita saya want to be a successful woman, kalo ngga ya minimal jadi pacar Haechan, sekian terimakasih.

 

Jika inggin berkenalan dengan saya, teman teman bisa DM (kirim pesan) di IG : @abcdefghijesica_15

Kata kata : “gagal itu urusan nanti yang terpenting kita berani untuk mencoba dan mencoba, tetap semangat dan jangan menyerah”

0 komentar:

Posting Komentar