Larasati, 9K, Angkatan 2023 / 2024

 


Assalamualaikum wr.wb, Hallo teman-teman perkenalkan saya Larasati dari kelas IX-K angkatan 2023/2024 biasa dipanggil Laras, saya anak bungsu dari 3 bersaudara, saya lahir pada tanggal 04 November 2008 tahun ini saya sudah 16 tahun, saya bersekolah di SMPN 1 GABUSWETAN, saya berencana ingin melanjutkan sekolah ke SMKN 1 GABUSWETAN dan mengambil jurusan akuntansi. saya mempunyai hobi, hobi saya menyanyi walaupun suaranya ngga enak didenger tapi saya suka menyanyi selain itu saya juga fans K-Pop dari suatu boyband yaitu BTS saya menyukai salah satu member namanya Suga, saya juga suka membaca buku novel dan jajan, saya bercita-cita menjadi seorang wanita karier yang sukses untuk bisa membahagiakan orang tua saya, jika ingin mengenal saya lebih dekat bisa DM ke akun Ig: @lrsxy_02

Sekian mohon maaf jika ada salah kata terimakasih telah membaca artikel saya 

Wassalamu'alaikum wr.wb

 

Kata-kata motivasi:

Ketika kamu merasa kehilangan harapan, ingat bahwa Tuhan telah menciptakan rencana terindah untuk hidup kita, dan Bermimpi bukanlah sesuatu yang menyeramkan Tidak ada yang mustahil di dunia ini jika kamu percaya.

 

0 komentar:

Posting Komentar