Cantika Saskia Putri, 9A, Angkatan 2023 / 2024

 


Assalamu’alaikum wr.wb

Hallo semuanya.. Perkenalkan nama saya Cantika Saskia Putri, kalian bisa memanggil saya Cantika. Saya lahir di Indramayu pada 02 Juni 2009 pada hari selasa saya sekarang berumur 14 tahun, tahun 2024 ini saya berumur 15 tahun. Saya anak ke-3 dari 3 bersaudara, saya bersekolah di SMPN 1 Gabuswetan sekarang saya duduk di bangku kelas IX-A (sembilan A) hobi saya membaca buku dan menulis, cita-cita? cita cita saya yang pasti mau jadi orang sukses mau jadi Dokter tapi takut kalo di suruh shift malam.. kalo ngga dokter jadi ibu kos juga boleh dehh hehe. Saya di sekolah mengikuti ekstrakurikuler PMR,saya senang mengikuti ektrakulikuler PMR karena saya dapat mencoba banyak hal baru. Saya tinggal bersama kedua orang tua dan kakak perempuan saya,pekerjaan Ayah saya seorang Kepala Sekolah SDN 4 Cipedang,sedangkan ibu saya bekerja sebagai IRT.

Makanan kesukaan saya Nasi Goreng masakan ibuu saya walaupun sederhana tapi rasanya lebih enakk dari pada yang lain, kalo Minuman kesukaan saya Es Coklat semua minuman yang rasa Coklat sayaa suka,saya juga paling suka ice cream karena ice cream bisa merubah suasana hati saya ketika sedang badmood atau kesall.

Mungkin cukup sampai di sini artikel saya,Terimakasih buat kalian yang sudah membaca artikel saya.

Motivasi: “Lebih baik gagal dalam mencoba,daripada tidak mencoba sama sekali”

Wassalamualaikum wr.wb

 

 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar