Roma Indah Lestari, 9K, Angkatan 2023 / 2024

 


Halo Teman-Teman semuaa sebelum saya memulai Artikel saya,Angkatan 2023\2024 Terlebih dahulu saya ingin memperkenalkan diri saya sebagai seorang Mahasiswa SMPN1 GABUSWETAN|INDRAMAYU,KELAS IX-K.

Saya tinggal di desa Pengodengan Kecamatan Kandanghaur ,Kabupaten Indramayu saya anak ke-4 dari 4Bersaudara ,saya Beragama Kristen Protestan,Lahir pada tanggal 25-4-2009 Setelah saya lulus dari SMPN1 GABUSWETAN saya akan lanjut untuk Bersekola di SMAN 1 LOSARANG dengan Jurusan IPS,Karna kebetulan saya mahir di Pelajaran Sejarah atau Kehidupan Sosial dan Bernegara.

Jika ingin mengenal lebih dekat dengan saya,Kalian bisa mengunjungi Akun Instagram saya @rmindhh

Sekian dari saya Terimakasih telah membaca Artikel saya..

#kamu ga harus sempurna di mata semua orang,cukup jadi versi terbaik dari dirimu sendiri

0 komentar:

Posting Komentar