Florenza Keiko Putri Maheswara, 9C, Angkatan 2023 2024

 

PROFIL PRIBADI KU

Assalamualaikum wr.wb

 

Hai semuanya,perkenalkan nama saya
Florenza Keiko Putri Maheswara

Saya biasa di panggil dengan sebutan” floren,kiko,flo” tapi banyak yang menyebut nama saya “floren”saya bersekolah di SMPN 1 Gabuswetan Kelas 9c ,dan lahir pda tanggal 25 september 2009 hobi ku adalah membaca buku novel dan menggambar,saya sering menggambar menggunakan buku sketsa agar lebih gampang untuk meng arsir biasa nya aku sering mengsketsa gambar seperti gambar hewan,benda,bunga,dan yang menurutku gampang untuk di sketsa,saya adalah anak pertama dari 2 bersaudara.

Saya suka melihat pemandangan,saya sering memfoto jika melihat suasana langit yang cerah atau pun sedang mendung,sekali aku menyukai langit maka aku akan terima segala bentuk cuacanya,sampai hp ku penuh dengan foto langit karna pemandangan langit tidak pernah mengecewakan sekalipun itu mendung atau pun ketika sedang kemarau.

Di sekolah saya di temani 3 teman saya,kami sering tertawa bersama ketika jamkos kami ber empat akan kumpul di depan meja ku dan mengobrol kan hal yang tidak penting ,kami melanjutkan ke SMA yang sama,tapi salah satu teman saya berbeda sekolah jdi kita hanya ber 3 di SMA bersama.

Kalu ingin tau saya lebih lanjut silahkan kunjungi akun ig saya @flowrn_kyrrn jangan lupa follow

Sekian perkenalan dari saya,semoga tidak membosankan,terimakasih.

Wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar