Vika Aprilia, 9K, Angkatan 2023 / 2024


 

Assalamualaikum wr.wb

 Hallo ijikan saya memperkenalkan dir1

  Nama saya adalah Vika aprilia sekarang saya berada di kelas 9K tempat tinggal saya di langgen kulon cita-cita saya adalah ingin membahagiakan kedua orang tua hobi saya adalah halu untuk menjadi pacar taehyung BTS saya sanagat menyukai kpo di karenakan mereka sangat tampan dan juga sangat keren dan membuat saya mengerti apa itu arti mencintai diri sendiri dan saya melanjutkan sekolah di SMK 1 Gabuswetan dan saya memasuki jurusa menejemen perkantoran dan saya menpunyai cita-cita untuk kerja di korea

Sekiyan dari cerita kisah saya sendiri Wassalmualaikum wr.wb

    Kata-kata motivasi

‘’teruslah berusah menganpai cita-cita sampai orang menghargai kesuksesamuh’’

0 komentar:

Posting Komentar