Kesa Sri Mulyana, 9K, Angkatan 2023 / 2024

 


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Haiii teman-teman perkenalkan nama saya kesa sri mulyana biasa di panggil kesa tapi temen deket saya biasa panggil saya kayes,saya kelas IX-K sekolah di SMPN 1 GABUS WETAN angkatan 2023\2024 dan akan lanut ke SMKN 1 GABUS WETAN saya anak ke 3 dari 3 saudarasaya lahir di indramayu 9 september 2008.Saya sekarang tinggal di desa gabus kulon blok langgen wetan,umur saya sekarang 15 tahun ,cita-cita saya ingin menjadi wanita karir biar bahagiain keluarga saya terutama kedua orangtua saya,jika kalian ingin mengenal saya lebih dekat boleh lirim ke:

e-mail:kesysrimulyana@gmail.com

instagram:ksysrmly

 

“tidak peduli cepat atau lambat prosesnya,yang penting jelas tujuannya”

Walaikumusallam warahmtullahi wabarakatuh

0 komentar:

Posting Komentar