FAJAR NUGROHO, 9A, Angkatan 2023 / 2024

Assalamualaikum Wr .Wb


Hallo semuanya, perkenalkan nama saya FAJAR NUGROHO dari kelas IX-A Angkatan 2023/2024, saya lahir di Indramayu pada tanggal 16 Juli 2009. Saya tinggal di Sukamelang, blok Gadel Kulon, kecamatan Kroya, kabupaten Indramayu

Saya merupakan anak ke-4 dari 4 bersaudara, anak pertama bernama Febrio Dwi Eka Saputra, anak kedua bernama Wahyu Decianto, anak ketiga bernama Berliani Ayu Lestari, dan anak keempat adalah saya, bapak saya bernama Puji Raharjo, dan ibu saya bernama SUTINI

Cita-cita saya menjadi orang yang sukses dan bisa membahagiakan orang tua, saya juga gemar bermain game dan menonton anime, saya juga suka membaca manga anime dll

Pada tahun ini saya sangat bersyukur dan sangat berterima kasih kepada seseorang yang aku sayang banget sampe sekarang tapi kita udah gabisa sama-sama lagi, aku bakal hargain keputusan kamu, makasih untuk semuanya yang pernah kamu kasih ke aku, kalo kamu butuh aku, aku tetep ada di belakang kamu, makasih untuk semuanya dan aku senang banget pernah jadi bagian dalam hidup kamu

Terima Kasih

Wassalamualaikum Wr .Wb

0 komentar:

Posting Komentar